Selasa, 08 Mei 2018

Mengenal Technologue ID Portal Berbagai Pengetahuan Game Masa Kini



Diera yang serba teknologi sekarang sungguh menakjubkan. Alasannya, bisa dibilang setiap miinggu kita memperoleh informasi terkait berbagai teknologi bermunculan. Antara lain misanya barang HP terbaru, game ciptaan baru yang cepat mendapat hati dimasyarakat, berbagai aplikasi keren yang terus bermunculan sampai ecommerce baru lahir cepat melejit dan terkenal sampai ke semua daerah tanah air malah berbagai lorong di dunia ini. Memang, kita dapat dengan sangat gampang memperoleh informasi apa saja mulai berbagai seluruh planet hanya dengan menggunakan kacak mobile kita.


Namun, pernah kita merenung kenapa informasi yang barusan saja terjadi dibelahan dunia lain langsung dapat kalian miliki di layar kaca baca kamukita? Hal ini tiada lain karena memang ada yang memberitakannya bagi kamu. Terdapat organisasi serta perusahaan yang memang bergerak dibidang pemberi informasi buat kita sehingga kita bisa mendapatkan terkait apa saja yang terjadi seluruh dunia ini. Tiem yang pergi untuk mengabarkan serta memposting berbagai kejadian-kejadian itu umum kita katakana semacam jurnalis atau wartawan.

Diantara online media yang dapat kamu buka guna memperoleh semua kabar yang saya katakana tersebut yaitu Technologue ID. Online media yang ini focus untuk bidang memberitakan segala informasi dan ilmu terkait IT. Walaupun umurnya masih belum panjang, kehadiran Technologue ID sudah bisa menjadi jembatan antara kamu yang butuh informasi berbagai IT terbarukan dengan pendiri teknologi itu sendiri yang pasti butuh untuk memberitakan seputar teknologinya. Ribuan pembaca website technologue ID datang setiap hari guna mencari berbagai berita IT terbarukan.


Technologue ID seakan mengetahui kemuan penikmat yang datang serta para pengonsumsi informasi, selalu berlanjut membaguskan display layar bacanya. Sehingga untuk anda yang lagi berkunjung kesitus itu, merasa betul-betul terpuaskan dengan tampilannya. Lebih dari itu di Technologue ID anda boleh menikmati segala berita masa kini dengan tidak jemu-jemunya karena pasti setiap harinya dipastikan pasti selalu ada update berita yang sangat eman untuk kamu lewatkan.


Di Hari Jadi perdananya pada tahun 2017 lalu dan dirayakan dengan menggelar talk show seputar usaha rintisan. Tak tanggung-tanggung acara tersebut di FX Sudirman Jakarta Selatan bisa menggandeng dua perusahaan bidang provider semacam pendana utamanya. Dua perusahaan itu adalah XL Axiata dan juga Telkomsel. Hal tersebut bisa berjalan dengan cukup meriah karena pasti mulai awal berdirinya sampai waktu ini Technologue ID telah memperoleh ruang dimasyarakat pembaca khususnya para pemerhati Teknologi.

Dalam peringatan di tahun pertamanya kala itu, Technologue ID menjamu berbagai pemerhati media economy salah satunya Officer CSR Education & Public Community Development Telkomsel Steve Saerang, GM Corcom XL Axiata Tri Wahyuningsih Harlianti, Kepala UPT Smart City Jakarta Setiaji, Chief Product & Operation Qlue Sarah Ramadhania Putri, Community Manager Plug & Play Indonesia Jessica Marthin, Logitech Harry Kusumo dan dan masih banyak lagi.

Terkait dalam seputar perayaan hari jadi yang kesatu technologue pada tahun 2017 lalu, Managing Director Technologue.id Denny Mahardy menyampaikan waktu kata openingnya bahwa mendirikan media informasi adalah bagian dari impian besarnya. Setelah bagian cita besarnya tersebut terkabulkan lanjut diawal tahun lahirnya Technologue ID, Denny Mahardy berjuang supaya bisa eksis sampai satu tahun sebagai pemberi informasi bagi orang-orang. Harapannya yakni dari usaha dalam mendirikan media berita bernama Technologue ID agar ke depan Negara Kesatuan Republik Indonesia bisa membangun berbagai ushaa rintisan yang sangat kreatif sehingga keberagaman akan terjadi di dunia startup.

Pendapatnya, acara tersebut tidak hanya sekadar sebagai bersilaturahmi serta memperluas mitra, namun juga diinnginkan bisa sebagai titik balik industri digital yang telah viral di RI. "Ya, walaupun fasilitas digitalisasi telah diperkenalkan, tetapi praktisi ekosistem startup digital cenderung serupa. Para pengembang maupun pensupport startup terutama di kota-kota besar semacam di Jakarta lebih memilih buat menggarap bagian yang jelas hijau. Alasannya, mereka terlihat seperti mencari keuntungan semata, bukannya menjadi problem solver di kehidupan bernegara dengan berbagai keluhan yang sesungguhnya sangat potensial jika dikembangkan," ungkapnya secara lebih jauh.
Bisa jadi di ulang tahunnya yang meyisakan beberapa bulan tersebut akan semakin menakjubkan lagi penyelenggaraannya yang dapat di suguhkan dari Technologue ID ditengah-tengah orang-orang. Lantas apa saja yang dapat kamu temukan di Technologue ID?

Di Technologue ID sampai saat ini bidang kategori terkait pemberitaan di dibagi sebagai Berita, Gadget, Apps, Internet, OS, Startup, Telco, Tips hingga review. Memang jika dilihat melalui kategori-kategori yang terdapat di Technologue ID cukup mewakili keinginan orang-orang luas yaitu berkaitan dari bidang teknologi.

Untuk ketegori berita yang terdapat pada Technologue ID kalian akan mendapat suguhan segala liputan yang berkaitan hal-hal yang diagendakan oleh banyak praktisi dibidang teknologi tersebut. Terkait diantaranya adalah terdapatnya berita yang diliput Bill Gates angkat bicara soal citra perusahaan mark Zuckerberg. Telah yang kalian ketahui memang beberapa bulan ini banyak dibicarakan oleh orang luas terkait bocornya jutaan data pengguna pacebook yang tersebar diseluruh dunia. Sehingga kala itu, ada banyak ajakan yang miminta facebook di dihapus saja. Nah, di Technologue ID tidak lupa buat mengabarkan permasalahan ini. Serta tema-tema semacam ini dimasukkan oleh Technologue ID dalam kategori News.

Selanjutnya, ada gadget di bagian menu Technologue ID. Di bagian menu Gadget itu kamu bisa menikmati banyak berita terkait gadget. Dimana banyak informasi yang pernah diliput serta dimasukkan kesitus menu gadget dalam menu adalah masalah produk Asus yang meminta lazada untuk memperkenalkan barang terbaru mereka. Selain itu, kita juga akan mendapatkan liputan terkait perusahaan raksasa social media yang lanjut menyempurnakan chipnya. Bahkan informasi juga dapat melihat liputan seputar gossip yakni Apple mau mengembangkan handphone bidang dual sim. Lebih jauh lagi masih dalam kategori gadget yang terdapat di Technologue ID, berita dapat menemukan berita seputar intel yang berushaha menghentikan pemindaian virus pada prosesornya. Pastinya, terdapat cukup banyak yang dapat berita temukan di Technologue ID seputar gadget yang tentunya cukup eman buat informasi lewatkan untuk membacanya.

Tidak jauh berbeda. Pada bagian internet yang terdapat di menu Technologue ID liputan akan merasakan bacaaninformasi seputar hal yang menjalan terobosan. Termasuk salah satunya adalah adanya bisnis bidang internet yang telah terlihat terkenal berbrand Youtube yang menghapus video-video yang belum masuk dengan peraturan konten mereka. Yang menarik dari informasi ini yaitu bahwa dalam 3 bulan saja pihak youtube telah mendelete video di hosting mereka sebanyak 8.2 juta video. Betapa liputan yang cukup mencengangkan bagi pecinta teknologi bukan. Dan liputan bisa kalian cari di Technologue ID. Pastinya masih cukup banyak liputan-liputan terkait internet yang bisa kalian temukan bila kita datang ke Technologue ID tersebut.

Bagi kamu mengklik tautan OS yang terdapat di Technologue ID. Pastinya tidak kalah liputan-liputan yang dapat memanjakan rasa ingin tahu anda. Sebut saja informasi yang sudah di muat oleh Technologue ID yaitu seputar perusahaan Microsoft yang berusaha mendoktrin kita untuk menggunakan browser edge. Pada layanan ini juga, kita memiliki segala macam berita tentang perkembangan android bahkan model-model mobile apa saja yang bakalan menggunakan os terbarukan dari generasi android tersebut. Selain OS andoroid juga tentunya terdapat ada os yang biasa diliput ke Technologue ID yang masuk sebagai kategori OS ini, yakni Windows, Apple dan lain sebagainya. Sehingga bila di dilihat, liputan-liputan semacam ini pasti cukup banyak dicari oleh kamu yang pengagum teknologi terbarukan. Serta dengan membuka Technologue ID rasa haus kamu akan liputan terkait teknologi akan tersalurkan.

Seakan tidak kelupaan, Technologue ID semacam bagian portal yang memploklamir diri sebagai pewarta informasi terkait teknologi. Adanya juga menu layanan yang lagi ngetreand namanya dibanyak belahan dunia, yakni startup. Ya, Berita berbagai macam perkembangan stratup juga akan terus di update di Technologue ID. Sekarang ini yang sudah banyak beredar beritanya startup di Technologue ID yaitu tentang berbagai terobosan traveloka, grab, uber, gojek serta berbagai hal startup yang akan membesar di Republik Indonesia. Semoga Suatu saat juga TokoAndalan diliput dalam Technologue ID. Sebab pastinya hal yang diliput di Technologue ID adalah suatu kepuasan tersendiri. Alasannya adalah segala yang di publish di Technologue ID adalah cukup akurat dan pastinya layak diberitakan.

Di Technologue ID juga kita dapat menemukan macam-macam berita seputar kegiatan yang dilakukan berbagai provider yang ada NKRI serta juga dibelahan Negara. Lebih dari itu Technologue ID tak lupa memasukkan menu-menu semacam tips dan trik yang pasti umum anda cari. Tips dan trik yang dibagi di Technologue ID yaitu berkaitan dengan teknologi tentunya.

Dan yang tidak kelupaan, bagi kamu pecinta hp dan berbau seputar teknologi anda akan menemukan banyak berbagai reviewnya. Kerennya segala yang diberitakan dari Technologue ID yakni bahwa reportase biasa selalu datang kelapangan buat mencari liputan yang akurat. Malah untuk mendapatkan informasi yang akurat yang ingin disuguhkan bagi kalian sebagai penikmat bacanya, portal Technologue ID sampai memberangkatkan tiemnya kebanyak sumber informasi. Termasuk diantaranya adalah jika terdapat berita seputar teknologi yang mau talk show pers di LA Amerika Serikat, wartawan dari Technologue ID akan berada juga dalam jumpa pers dan pastinya berangkat dari Indonesia ke Amerika supya mengikuti jumpa pers yang sedang diagendakan pelaku teknologi bersangkutan.

Apabila jika dilihat dari atas apa yang di liput oleh Technologue ID betul-betul masih baru tidak melalui tulis ulang pemberitaan yang sudah banyak di kalangan situs informasi. Penyampaian beritanya juga cukup lugas dan enak dibaca. Inilah sebab yang menjadi ribuan pengunjung sudah menjadi penikmat bacanya di setiap waktu. Karena memang informasi-informasi yang disampaikan belum masuk semacam ramai di informasikan serta bahkan seringnya Technologue ID bagian portal pertama penyajiannya. Untuk itu, bagi kalian yang sedang melihat terkait informasi seputar teknologi secara mendalam serta terbarukan, saya merekomendasikan bagi kamu untuk membuka dan membacanya Technologue ID. Untuk anda yang ingin mendapatkan review dari Technologue ID terkait startup kamu bisa mungkin dapat menghubungi management Technologue ID. Bagi saya pribadi, waktu saya ingat teknologi maka saya ingat Technologue ID untuk mendapatkan informasinya.

0 komentar:

Posting Komentar